Pendekar Perang Berkerudung

Juli 10, 2008

Berkerudung kuper bodoh dan lambat? Gak tuh, pendekar wanita berperang dengan menggunakan kerudung.

Adalah seorang Pendekar Islam Wanita, Khaulah Al Azwa, pandai bermain pedang dan sering berperang bersama sama Rasulullah….Ketaatan dan cintanya pada Allah dan Rasul sungguh luar biasa. Ketiga anaknya mati syahid di medan perang. Dan ia tetap tegar menghadapi kematian anaknya. Hanya sekali ia terlihat sedih ketika mendengar berita kematian anaknya yang terakhir….Ketika ada yang bertanya mengapa ia bersedih, maka jawabannya, saya bersedih karena tidak ada lagi anak yang dapat diajak ikut berperang di jalan Allah….

Prajurit perang di masa itu mengenakan pakaian lengkap jubah dengan penutup kepala dan muka tertutup kain. Banyak yang menyangka Khaulah al Azwa adalah laki laki karena kepandaian dan ketangkasan serta keberaniannya di medan perang sungguh luar biasa….

Jadi gak usah takut pake kerudung karena pendekar wanita yang pandai berpedang pun berperang deangn menggunakan kerudung, tidak terlihat risih ataupun canggung….

2 Tanggapan to “Pendekar Perang Berkerudung”

  1. Muhammad diyakini penganut Islam melakukan perjalanan di tengah malam ke Bait’ullah, Mesjid Al-Aqsa di Yerusalem. Penganut Islam merayakannya dan menyebutnya Mikraj.

    Keyakinan Islam ini bertentangan dengan sejarah dan mengubur kenyataan atau memang penganut Islam sungguh bodoh dan tolol. Muhammad melakukan perjalanannya ketika hidup pada abad VI. Kenyataan dan sejarah mengatakan Bait’ullah dihancurkan Titus sebagai akibat Perang Yahudi-Romawi (66-73). Titus mengepung Yerusalem dan menghancurkan Bait’ullah, dan hanya menyisakan tembok penopangnya, termasuk Tembok Barat.

    Di tempat Muhammad tersebut diyakini penganut Islam telah melakukan perjalanan di tengah malam tidak ada Bait’ullah maupun Mesjid Al-Aqsa.
    Islam menyebarkan kebohongan busuknya tentang sejarah Bait’ullah dan Mesjid Al-Aqsa.***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: