Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Sibuk

November 19, 2013

Sekedar corat coret yang semoga bisa menghibur para ibu yang bekerja di rumah dengan segala kesibukannya di rumah.

…..Hapuslah airmata mu itu ibu…..kalau kau terlalu sibuk memenuhi kebutuhan anak anak dan suami, anggaplah itu satu amalanmu untuk memenuhi hajat seluruh anggota keluargamu…. bukankah kau tahu jika seseorang memenuhi hajat orang lain dengan tulus karena Allah, Allah lah yang akan menunaikan hajat hajatnya…..

…..Tersenyumlah ibu, walaupun kau menginginkan sesuatu namun tidak dapat kau capai karena kesibukanmu di rumah, tak usah berkecil hati karena jika kau melepaskan keinginan keinginan itu, Allah akan memenuhi keinginanmu bahkan menggantinya dengan yang lebih baik di dunia dan akhirat…..

…..Berbahagialah ibu, karena engkau telah mengikuti suri tauladan wanita luar biasa dalam Islam yang mampu melaksanakan kewajibannya di rumah seperti Sayidatina Fatimah RA…..ingatlah dikala kau penat apa yang kau lakukaan masih jauh dibandingkan denagn yang dilakukannya……

Tetaplah dekatkan hatimu dengan Tuhan… karena Dia begitu dekat dengan mu, bahkan lebih dekat lagi dari yang kau rasakan…..jika seorang Rumi menari untuk mendekatkan dirinya denagn Tuhan, maka ‘menarilah’ engkau denagn wajanmu, dengan pisau dan talenanmu, ‘menarilah’ dan teruslah berzikir mengingati kebesaran Tuhan….

Bersyukurlah ibu… karena penat badanmu tidak sia sia, jika kau melakukan ini semua untuk mencari keredhoan Allah… dan balasan dari Allah jauh lebih baik dari balasan apapun yang ada di dunia ini…..

Berterimakasihlah ibu, pada Allah yang telah memberikan padamu banyak rezeki untuk menjadi seorang ibu yang baik dan menolongmu setiap engkau melakukan tugas tugasmu……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: